KOKAM, Tapak Suci, TNI dan Polisi Bersinergi Amankan Pengukuhan Akbar Serentak 49 PRM-PRA se-Cabang Bumiayu

GAYABEKASI.ID || BREBES — Halaman Parkir RSU Siti Aminah Muhammadiyah Bumiayu menjadi Saksi Sejarah terselenggaranya pengukuhan 49 PRM-PRA se-Cabang Bumiayu Daerah Brebes, Ahad, 19 November 2023/5 Jumadil Awal 1445 H.

Ketua Panitia, dr. H. Mochammad Chanifudin, MH.Kes. dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan untuk menyemarakan milad Muhammadiyah yang ke-111 yang dikemas dengan pengukuhan Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Cabang Bumiayu serentak dan tabligh akbar.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga persyarikatan Muhammadiyah Bumiayu yang telah turut serta mensukseskan acara bersejarah ini. Selamat menjalankan amanah dengan baik kepada seluruh PRM dan PRA yang akan dikukuhkan,

Semoga kepemimpinan baru akan menjadi sarana dalam rangka mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Paripurna yang terus bersinergi dengan semua AUM dan Pemerintah sehingga dakwah persyarikatan menjadi model yang menggembirakan umat dan semakin mengakar ke lapisan bawah”, papar Direktur RSU MUhamamdiyah Siti Aminah Bumiayu.

Drs. H. Sukmono selaku Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bumiayu menghimbau agar setiap ranting harus senantiasa menjadi mitra yang baik bagi pemerintahan desa dalam rangka membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di desa.

Pos terkait