Dilaporkan Tidak Mendukung Anak Bupati, Sesama Wali Negari Akhirnya Baku Hantam

GAYABEKASI.ID || PAINAN — Wali Nagari Di Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan adu jotos diduga dengan terjadinya miss-komunikasi antara dukungan terhadap salah satu calon anggota DPR-RI di wilayah itu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media ini dilapangan bahwasanya wali nagari yang terlibat baku hantam sehingga berbuntut kepada surat laporan polisi di polsek bayang tersebut berawal dari adanya laporan dari salah satu oknum wali nagari kepada bupati setempat,

Bahwasanya terdapat tiga wali nagari di kecamatan bayang yang tidak mendukung calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) yang notabene adalah anak kandung dari bupati. Rusma Yul Anwar yang bernama Zahra Mardiah Anwar.

Dimana yang bersangkutan saat ini tengah berkompetisi di kancah politik menuju senayan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 5 daerah pemilihan sumbar.1.

Dikabarkan dampak dari laporan oknum wali nagari tersebut berdampak atas diperiksanya wali nagari yang dilaporkan tersebut diperiksa khusus oleh inspektorat daerah itu, terkait dengan Pengelolaan Dana Desa.

Sebelum baku hantam terjadi antar sesama wali nagari itu, sebelumnya camat bayang di informasikan telah dimintai informasinya dari wali nagari yang diduga tidak memberikan dukungan terhadap anak bupati itu, Wali Nagari Asam Kamba bernama. Syarifudin beberapa waktu lalu.

Pos terkait