Patroli Provos Upaya Satbrimob Polda Kalbar Menjaga Nama Baik Institusi Polri

GAYABEKASI.ID l Patroli rutin ditempat hiburan malam merupakan salah satu upaya pencegahan yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran dilingkungan Polri. Minggu (19/11/23).

Dalam rangka meminimalisir dan mencegah terjadinya pelanggaran dilingkungan Polri khususnya dijajaran Satbrimob Polda Kalbar, seluruh personel Provos jajaran Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan patroli disejumlah tempat hiburan malam yang ada diwilayah hukum Polda Kalbar.

Bacaan Lainnya

Sasaran utama patroli yang dilakukan oleh personel Provos ini adalah personel Polri khususnya personel Satbrimob Polda Kalbar yang sedang berada diberbagai tempat hiburan malam. Bripka Iwan Rifai selaku penanggung jawab dikegiatan patroli pada malam hari ini mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk pengawasan dan

pengamanan internal personel Satbrimob Polda Kalbar diseluruh tempat hiburan malam yang ada diwilayah hukum Polda Kalbar serta bentuk kepedulian satuan terhadap seluruh personelnya agar mereka tidak terjerumus dalam kegiatan penyalahgunaan yang bisa menghancurkan kedinasan mereka sebagai personel Polri dan menciderai nama baik institusi Polri.(Yuli)


Pos terkait