KOKAM, Tapak Suci, TNI dan Polisi Bersinergi Amankan Pengukuhan Akbar Serentak 49 PRM-PRA se-Cabang Bumiayu

“Alhamdulillah hari bersejarah ini, kita semua mendapat anugerah dari sang maha Kuasa. Pertama, dapat meyemarakan milad Muhammadiyah yang ke-111 dengan tertib dan aman.

Kedua, Kado istimewa semarak mlad Muhammadiyah ke-111 dengan bertambahnya tiga ranting baru (Ranting Baru Untung, Karanpucung dan Saphire Regency Kalierang) yang semula 22 ranting dari 15 desa yang ada menjadi 25 ranting dan hari ini dikukuhkan semua.

Ketiga, pencerahan jiwa ber-Muhammadiyah dengan Tabligh akbar yang akan disampaikan oleh K.H. Harun Abdi Manaf, S.H., M.H dari Kota Tegal”.ungkapnya.

Eksistensi ranting itu sangat penting dalam gerakan dakwah persyarikatan Muhammadiyah. Oleh karenanya, program yang digulirkan oleh Pimpinan Ranting Muhamadiyah ke depan harus menjadi program dakwah berkemajuan yang menggembirakan, menggerakkan dan memberdayakan umat dan masyarakat. Dengan demikian, eksistensi dakwah Cabang akan semakin berkembang dan masjid sebagai pusat dakwah akan semakin makmur” katanya.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bumiayu juga sudah bekerja sama dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah dengan membuka Biro Haji dan Umrah Arrahman. Oleh sebab itu, diharapkan bagi warga Muhammadiyah yang hendak melakukan ibadah umrah dan haji, bisa mendaftar melalui biro tersebut, imbaunya.

Pos terkait