Komunitas Masyarakat Santri (Komas) Totalitas Dukung Anies-Muhaimin

GAYABEKASI.ID || PONOROGO –Komunitas Masyarakat Santri atau yang biasa disebut Komas, secara bulat mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menjadi calon presiden dan wakil presiden 2024. Bahkan, komas dalam merealisasikan dukungannya pada AMIN, sudah menyediakan rumah pemenangan di beberapa wilayah yg akan difungsikan sebagai posko bagi gerakan pemenangan capres no 01.

Keputusan Komas, yang memiliki banyak anggota di seluruh Indonesia ini, dalam mendukung AMIN didasari banyak pertimbangan, diantaranya Anies dan Muhaimin merupakan santri, selain memiliki visi dan misi keummatan dan diyakini akan mampu Merajut Ukhuwah dan Membangun Negeri, sebagaimana yang terus diupayakan Komas dari sejak didirikannya.

“Kami ini adalah para santri, dukungan kami jelas bulat ke calon Presiden dan wakilnya yang jelas-jelas santri. Kami yakin Anies dan Muhaimin bisa mewakili para santri. Saatnya santri memimpin Indonesia, untuk merajut ukhuwah membangun negeri” kata Ketua umum Komas Muhammad Faiq Hafidz, di Ponorogo Sabtu, 30 Desember 2023.

“Komas mengerahkan semua anggota di seluruh Indonesia untuk memenangkan AMIN dalam pemilihan umum presiden 2024. Komas sudah bergerak untuk menyusun strategi dan menyiapkan upaya pemenangan”, lanjut sang ketum

Komas merupakan organisasi yang terdiri dari para santri di seluruh Indonesia. Bakal calon presiden/wakil presiden ini sesuai dengan visi dan misi Komas. Organisasi ini mempunyai visi menjadi wadah yang aktif dalam membentuk dan mengembangkan masyarakat santri yang berperan dalam menjaga dan melestarikan nilai-nilai keislaman serta berkontribusi dalam memajukan masyarakat.

Misinya adalah mengembangkan kesadaran keagamaan: Komas berupaya meningkatkan pemahaman agama dan mengedukasi masyarakat tentang nilai-nilai Islam yang bertujuan untuk membentuk individu yang taat beragama.
Komas mendukung program-program pendidikan santri untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

Pos terkait