Yakup Hasibuan Siap Jadi Ketua Pemuda Muhammadiyah Bukittinggi, Periode 2024-2028

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI –Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) Pemuda Muhammadiyah Bukittinggi yang rencananya akan digelar pada tanggal 9 Desember 2023, dan bertempat di Kampus III Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, yang terletak di jantung Kota Bukittinggi mendatang, sejumlah nama bermunculan sebagai calon ketua.

Adapun nama terbaru yang mengapung dipermukaan ada muncul R. Yakup Hasibuan atau akrab di sapa Yakup Hasibuan sebagai salah satu calon yang akan maju dalam bursa untuk calon ketua.

Kepada Pengurus Cabang Pemuda Muhammadiyah Yakup Hasibuan mengatakan, siap untuk maju sebagai ketua Pemuda Muhammadiyah untuk periode mendatang. Selain Yakup Hasibuan, dan masih ada sebenarnya nama-nama lain pemuda Muhammadiyah yang berniat maju, di antaranya dari kalangan pengusaha dan lain-lain.

Ikrar kesiapan untuk maju sebagai calon ketua di Pemuda Muhamadiyah telah diniatkan di hadapan para pimpinan dan pengurus PDPM dan dengan dibeberapa cabang yang di ikuti oleh 13 cabang se-Bukittinggi, dalam acara tersebut disamping menyambung silaturahim dan dengan bincang-bincang santai, yang selama ini dia geluti.

“Insya Allah saya akan tetap maju menjadi calon ketua apapun hasilnya nanti,” ujar Yakup Hasibuan yang juga Sekretaris Cabang Pemuda Muhammadiyah Mandi Angin Koto Selayan, juga Mantan Sekretaris Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Bukittinggi,

Pos terkait