Kepala Dinas Pendidikan Agam Adakan Rakor se Kabupaten Agam

GAYABEKASI.ID || KAB BEKASI — Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam Drs. Isra, M.Pd didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan SD Rezafri Bardi, M.Pd membuka dan memimpin secara langsung Rapat Koordinasi bersama Koordinator Unit Kerja Pendidikan Kecamatan (KUK) se Kab. Agam, Selasa 30 Januari 2024.

Rakor ini , dilaksanakan setelah Kadisdikbud Isra, selesai Melantik Kepala Sekolah untuk Jenjang SMP dalam kepengurusan MKKS, yang juga di hadiri dan di buka langsung oleh Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM di Hotel Pusako Bukittinggi.

Selanjutnya, Kegiatan ini merupakan momentum penting untuk mempererat silaturrahmi dan koordinasi antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan Koordinator Unit Kerja Pendidikan Kecamatan se Kab. Agam, yang bertujuan untuk memajukan pendidikan di Kab. Agam, kata Isra, sekaligus Rakor ini, juga menyampaikan Program – Program kerja yang telah di susun untuk Tahun 2024 ini, dan juga mengevaluasi pekerjaan pada Tahun yang telah lalu.

Kemudian Kadisdikbud Isra juga berharap agar Koordinator Unit Kerja saling berkolaborasi dan berkoordinasi dengan kepala sekolah di masing-masing kecamatan bagaimana mengembangkan sekolah serta peka terhadap perkembangan pendidikan saat ini.

Meskipun berada dipenghujung masanya sebagai ASN dan sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Agam, karena akan memasuki masa purna tugas Isra tetap memberikan perhatiannya yang tinggi terhadap perkembangan dan kemajuan pendidikan di Kab. Agam.

Beliau berharap, siapapun yang menjadi pemimpin untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Agam kedepannya , dia adalah orang yang peduli terhadap pendidikan. ujarnya.


Pos terkait