Satuan Lantas Polres Agam Mengamankan Mobil Vios BA 1067 XJ Pelaku Penabrak Seorang Nenek Pejalan Kaki

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"addons":1,"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

GAYABEKASI.ID || KAB AGAM –Seorang Nenek umur 80 tahun ditabrak oleh mobil jenis Vios BA.1067 XJ kejadian di Kenegarian Bawan Kecamatan Ampek Nagari Kab Agam, dalam jajaran Polres Agam, kejadian pada hari sabtu 23 Apri 2024.

Berdasarkan komfirmasi Media Gayabekasi.id dengan Kasat Lantas Agam Iptu Pinot Kasat Lantas Polres Agam Menjelaskan korban sempat dilarikan ke RSUD Lubuk Basung, karena kondisi luka si korban cukup parah akirnya sikorban di rujuk ke RSUD Ahmad Jamil Padang.

Lebih lanjut Iptu Pinot Kasat Lantas Polres Agam menjelaskan kepada Media Gayabekasi. id karena tidak ada kesepakatan dari pemilik mobil terhadap sikorban akirnya pihak keluarga korban melaporkan kejadian tersebut kapada Polres Agam,

“Atas intruksi Kasat Lantas kepada anggota Satlantas untuk menangkap sipelaku akirnya dapat di amankan oleh petugas Satlantas yang sedang bertugas di Pos jaga di kelok-kelok 32 pada hari minggu 13/4/2024, yang di Pimpinan langsung Iptu Pinot Kasat Lantas Polres Agam, Sekitar jam 11.30Wib.

Untuk mempertanggung jawabkan kelalaian pelaku pengemudi mobil tersebut surat-surat kendaraan dan mobil si pelaku terpaksa diamankan menjelang ada penyelesaiannya ungkapnya.



Pos terkait