Personil Satbrimob Polda Sumsel Gelar Nobar Semifinal AFC Cup di Makosatbrimob Polda Sumsel

GAYABEKASI.ID l Personil Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menunjukkan semangat dukungan luar biasa saat melaksanakan nobar daring (nonton bareng secara daring) dalam pertandingan semifinal AFC Cup antara Indonesia dan Uzbekistan. Meskipun jarak memisahkan, semangat kebersamaan dan dukungan terhadap timnas Indonesia begitu kuat.

Dengan menggunakan teknologi virtual , para personil Satbrimob Polda Sumsel berkumpul secara virtual untuk menyaksikan pertandingan yang berlangsung di Qatar. Suasana nobar penuh antusiasme terlihat dari interaksi mereka yang penuh semangat, memperkuat rasa persatuan dan kebangsaan di antara anggota kepolisian tersebut.

Bacaan Lainnya

Dansat Brimob Polda Sumsel Kombespol Susnadi Sik , menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap inisiatif nobar daring tersebut. “Kebersamaan dalam mendukung timnas merupakan bentuk nyata dari rasa persatuan dan semangat patriotisme kita sebagai bangsa Indonesia,” ujarnya.

Pertandingan yang seru dan penuh ketegangan tersebut berhasil menghibur dan mempererat tali persaudaraan di antara personil Satbrimob Polda Sumsel. Semoga semangat dan dukungan mereka dapat memberikan energi positif bagi timnas Indonesia untuk meraih kemenangan di ajang ini.(Yuli)


Pos terkait