Darul Arqom Dasar (DAD), yang Merupakan Pelatihan Awal Bagi Mahasiswa yang Baru Masuk Untuk Memasuki Organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Dimana Pada Tahap Ini Sudah Memasuki Jilid ke 2

GAYABEKASI.ID || Pada acara DAD tersebut Jilid pertama di ikuti oleh peserta sebanyak 36 orang,dan acara dilaksanakan di Fakultas Pertanian UM. Sumatera Barat, kampus IV Payakumbuh.

Sedangkan Jilid ke dua dilaksanakan di SD Muhammadiyah Bunian. Namun jilid ke dua harus di bagi menjadi 2 tahap disebabkan oleh kapasitas peserta melebihi 50 orang.

Kegiatan DAD jilid dua dilaksanakan pada tanggal 15-18 Desember 2023.
Pelaksanaan DAD dibuka oleh Muhammad Nanda Pratama, SE. Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Payakumbuh/Limapuluh Kota.

Serta Rentetan pembukaan turut memberi sambutan H. Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, S.H, M.M selaku dari DPRD Kota Payakumbuh, disamping sebagai Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) kota Payakumbuh. ayahanda Yopi syah Putra, S.Th.I, M.H, dan PDM Kabupaten Limapuluh Kota ayahanda Nurul Hadi.

“Mahasiswa sebagai pelopor pembaharuan hendaklah merajut sinergitas. Sebab dewasa ini, mahasiswa lebih asik dengan dirinya sendiri sehingga lupa dengan tugas mahasiswa yang sesungguhnya, yakni agen of change dan agen of sosial control.

Pos terkait