Sukmono: Desa Adisana adalah Salah Satu Basis Terbesar Gerakan Berkemajuan Muhammadiyah

GAYABEKASI.ID || BREBES — Ketua PCM Bumiayu, Drs. H. Sukmono resmi membuka acara Musyran Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Adisana di MIM Adisana, Ahad (21 Robiul Akhir 1445 H/5/11/2023 M).

Ketua PCM Bumiayu saat membuka sekaligus membuka Musyawarah Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Adisana, menegaskan Desa Adisana merupakan salah satu Desa di Kecamatan Bumiayu yang memiliki Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah terbanyak.

“Desa Adisana merupakan basis terbesar gerakan dakwah Persyarikatan dengan jumlah warga persyarikatan sekitar 2.500 orang yang pada 6 PRM-PRA (Adisana, Baruamba, Blere, Dukuhkweni, Baru Untung dan Karangpucung).

Amal Usahanya juga banyak, 9 masjid, 8 Mushola, 2 MIM, 1 MTsMu, dan 3 Madrasah Diniyah. Ini adalah anugerah yang sangat luar biasa dan harus terus dibina dan dikawal bersama agar semakin dapat menjadi media untuk mencerahkan dan mencerdaskan umat”, jelas Drs.H.Sukmono

Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Adisana menggelar Musyran di MIM Adisana yang dimulai pada pukul 08.00 hingga pukul 13.20 WIB. Acara tersebut dibuka oleh Ketua PCM Bumiayu, Drs.H.Sukmono.

Peserta Musyran telah berhasil memilih 9 formatur PRM Adisana dengan urutan: Drs. Nurhakim (90 Suara), Abdul Mukti (82 Suara), Nurhadi, S.Pd (71 Suara), Mu’adib, M.Pd (67 Suara), H.Thobi’in (65 Suara), Dahlan (63 Suara), Fahmi Irhami, S.Pd.I (62 Suara), Yusuf Efendi (51 Suara), dan Fathurrohman (44 Suara), ungkap Mu’adib, M.Pd selaku Ketua Panitia Pemilihan.

Pos terkait