Imam Sairi: Muhammadiyah Baruamba Adalah Ranting Rasa Cabang yang Sangat Dinamis dan Berkemajuan

GAYABEKASI.ID || BREBES — Bendahara PCM Bumiayu, H.Imam Sairi, S.Pd.I resmi membuka acara Musyran Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Baruamba di MTs Muhammadiyah Baruamba, Ahad (21 Robiul Akhir 1445 H/5/11/2023 M).

Bendahara PCM Bumiayu, H. Imam Sairi, S.Pd,I yang memberikan sambutan sekaligus membuka Musyawarah Ranting Muhammadiyah Baruamba yang juga berada di wilayah Desa Adisana menegaskan pentingnya komunikasi aktif PRM-PRA dengan Pemerintah Desa dan ormas lainnya guna memperkuat eksistensi gerakan dakwah Ranting Baruamba.

“Baruamba merupakan salah satu ranting di wilayah PCM-PCA Bumiayu yang serasa Cabang karena amal usahanya yang lengkap, SDMnya unggul, dan syiar dakwahnya mengakar ke lapisan bawah.

Desa Adisana adalah salah satu Desa di wilayah Muhammadiyah cabang Bumiayu yang memiliki 6 Pimpinan Ranting yang sangat luar biasa. Inilah Salah satu Desa berkemajuan terbesar secara Nasional yang membawa Muhammadiyah sebagai gerakan Islam Rahmatan lil ‘alamin dan terbesar di Indonesia.

Mari kita jadikan Ranting sebagai center peradaban dan pergerakan dakwah berkemajuan yang bagus dalam manajemen, aksi dakwah dan aksi pemberdayaan umat dengan iringan akhlak mulia dan skill yang mumpuni”, tegas Anggota DPRD Kabupaten Brebes.

Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Baruamba menggelar Musyran di MTs Muhammadiyah Baruamba Desa Adisana yang mulai pada pukul 09.00 hingga pukul 16.30 WIB. Acara tersebut dibuka oleh Bendahara PCM Bumiayu, H.Imam Sairi, S.Pd.I.

Pos terkait