Imam Sairi: Muhammadiyah Baruamba Adalah Ranting Rasa Cabang yang Sangat Dinamis dan Berkemajuan

Peserta Musyran telah berhasil memilih 9 formatur PRM Baruamba dengan urutan: Bambang Wahyu Supriyanto, M.Pd (73 Suara), H. Abdul Aziz, M.Pd (69 Suara), Slamet, M.Pd (68 Suara), Aminudin (65 Suara), A.P. Sriyono (64 Suara), Edi Mulyono (60 Suara), Abdul Wahid (59 Suara),

Uhya Udin (59 Suara), dan Kastubi (57 Suara). Sedangkan 5 formatur yang terpilih dalam Musyran Aisyiyah adalah Elok Faiqoh, S.Pd (91 Suara), Hj.Faizah (86 suara), Fidoyati (79 suara), Yulis Arifiyati (50 suara) dan Masitoh (44 suara), ungkap Hasby Ash-Shidiqy, S.Gz selaku Ketua Panitia Pemilihan.

Setelah melalu proses perdebatan yang cukup alot dan panjang, akhirnya kepemimpinan Muhammadiyah Ranting Baruamba periode 2022-2027 diamanahkan kepada Abdul Wahid sebagai Ketua didampingi oleh Bambang Wahyu Supriyanto, M.Pd sebagai sekretaris dan Slamet, M.Pd sebagai Bendahara.

Sementara itu, kepemimpinan Ranting Aisyiyah diamanahkan kepada Elok Faiqoh, S.Pd sebagai ketua didampingi oleh Yulis Arifiyati sebagai sekretaris dan Fidoyati sebagai Bendahara, ungkap Bambang Wahyu Supriyanto, M.Pd selaku Ketua Panitia Musyran.

Kepala Desa Adisana Kecamatan Bumiayu, Ahmad Yani dalam sambutannya dalam Musyran di ranting Adisana sangat mengapresiasi gerakan dakwah berkemajuan yang dilakukan oleh persyarikatan Muhammadiyah, terutama gerakan pemberdayaan dan pencerahan yang dilakukan oleh PRM Adisana, PRM Baruamba, PRM Dukuhkweni, dan PRM Blere plus tambahan 2 ranting Baru Untung dan PRM Karangpucung yang baru saja disyahkan oleh PDM Brebes.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Adisana sangat bersyukur atas bertambahnya Ranting Muhammadiyah di Desa Adisana, yaitu Ranting Baru Untung dan Karangpucung. Oleh karena itu, dengan adanya 6 ranting di Desa Adisana ini akan semakin memperkuat eksistensi Muhammadiyah dengan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Desa dalam rangka pemberdayaan dan pencerahan umat sebagai wujud nyata gerakan dakwah berkemajuan”, ungkapnya.

Pos terkait