Pasangan Suami-Isteri Pimpin Muhammadiyah dan Aisyiyah Ranting Dukuhturi Cabang Bumiayu Periode 2022-2027

GAYABEKASI.ID || BREBES — Pasangan suami isteri, H.Abdul Mufti dan Hj. Sofiatun ditetapkan untuk memimpin Muhammadiyah dan Aisyiyah Ranting Dukhturi Cabang Bumiayu periode 2022-2027, Ahad (21 Robiul Akhir 1445 H/5/11/2023 M).

Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Dukuhturi menggelar Musyran di Madrasah Diniyah Muhammadiyah KH. Nasukha Dukuhturi yang mulai pada pukul 13.00 hingga pukul 15.30 WIB. Acara tersebut dibuka oleh Wakil Ketua PCM Bumiayu yang membidangi Dikdasmen dan Pendidikan Non Formal, Suedi, S.Ag, S.Kom, M.Pd.

Musyran yang diawali dengan pengajian oleh Ketua Majelis Tabligh dan Pemberdayaan Masjid-Mushola PCM Bumiayu, Drs. H.Ahmad Khanafi tersebut telah berhasil memilih 7 formatur PRM Dukuhturi dengan urutan Drs. H. Abdul Mufti, Drs. Abdur, Saefulloh, M. Jamali, Nur Kholis, Rohman, dan Uripno.

Sedangkan 6 formatur yang terpilih dalam Musyran Aisyiyah adalah Hj. Sofiatun, Hj. Hery Murwanti, Eny Hikmawati, Asiroh Solwanah, Uswatun Khasanah dan Ika Mei Setyawati, ungkap Uripno selaku Ketua Panitia Pemilihan.

Setelah melalu proses perdebatan yang cukup alot dan panjang, akhirnya kepemimpinan Muhammadiyah Ranting Dukuhturi periode 2022-2027 diamanahkan kepada Drs. H. Abdul Mufti sebagai Ketua didampingi oleh Uripno sebagai sekretaris dan Nur Kholis sebagai Bendahara.

Sementara itu, kepemimpinan Ranting Aisyiyah diamanahkan kepada Hj. Sofiatun sebagai ketua didampingi oleh Uswatun Khasanah sebagai sekretaris dan Ika Mei Setyawati sebagai Bendahara, imbuh Uripno.

Yang menarik dalam Musyran di Ranting Dukuhturi adalah terpilihnya pasangan suami isteri, yaitu Drs. H. Abdul Mufti dan Hj. Sofiatun secara demokratis untuk memimpin Muhammadiyah dan Aisyiyah Ranting Dukuhturi Cabang Bumiayu daerah Brebes, Wilayah Jawa Tengah periode 2022-2027, ungkap Silvia Agustina, S.Ag selaku Ketua Majelis Pendidikan PC Aisyiyah Bumiayu yang hadir sebagai delegasi PCA Bumiayu.

Pos terkait