Pasangan Suami-Isteri Pimpin Muhammadiyah dan Aisyiyah Ranting Dukuhturi Cabang Bumiayu Periode 2022-2027

Wakil Ketua PCM Bumiayu yang membidangi Dikdasmen dan Pendidikan Non Formal, Suedi, S.Ag, S.Kom, M.Pd yang yang turut hadir dalam Musyran tersebut turut memberikan respon mengenai terpilihnya pasangan suami isteri untuk memimpin Muhammadiyah dan Aisyiyah Ranting Dukuhturi periode 2022-2027.

“Terpilihnya Drs. H. Abdul Mufti dan Hj. Sofiatun sebagai pasangan aktivis memimpin Muhammadiyah dan Aisyiyah Ranting Dukuhturi periode 2022-2027 merupakan salah satu prestasi sekaligus kehebatan dari sebuah proses pengkaderan organisasi yang sangat dinamis,

Inspiratif sekaligus teladan bagi para penggerak dakwah persyarikatan agar berkontribusi lebih aktif dalam memperkuat dan membumikan gerakan berkemajuan Muhammadiyah dan Aisyiyah yang selalu mencerahkan dan menggembirakan umat”, ungkapnya.

Wakil Ketua PCM Bumiayu yang membidangi Dikdasmen dan Pendidikan Non Formal, Suedi, S.Ag, S.Kom, M.Pd yang memberikan sambutan sekaligus membuka Musyawarah Ranting Muhammadiyah Dukuhturi menegaskan pentingnya keberadaan ranting guna memperkuat eksistensi gerakan dakwah Muhammadiyah Cabang dan Daerah agar semakin kuat dan mengakar sampai ke grassroot.

“Ranting itu sangat penting keberadaannya guna menunjang dakwah dan gerakan pemberdayaan umat yang dilakukan oleh cabang dan Daerah. Ranting adalah sumbu utama gerakan dakwah dan pemberdayaan umat. Jika ranting esksis, kuat dan membumi, maka cabang dan daerah akan semakin menguat dan membumi gerakan dakwah pencerahannya”, tegas Sekretaris BPP PPM MBS Bumiayu.

Pos terkait