Kunjungan Ketua Yasbhum ke Panti Asuhan Yos Sudarso Cilandak

GAYABEKASI.ID l Sipen Lanmar Jakarta Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Pangkalan Marinir Jakarta yang diwakili oleh Wakil Komandan Pangkalan Marinir Jakarta menghadiri undangan Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum)

dalam rangka kegiatan kunjungan Ketua Pengurus Yasbhum selaku Pembina Panti Asuhan di lingkungan TNI AL ke Panti Asuhan Yos Sudarso di Jalan Lapangan Tembak No. 25 Komplek Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Rabu 08/05/2024.

Bacaan Lainnya

Wakil Komandan Pangkalan Marinir Jakarta (Wadanlanmar Jakarta) Letnan Kolonel Marinir Agus Wahyudi menghadiri kunjungan Ketua Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum) Mayor Jendral TNI Marinir Purn Suaf Yanu Hardani ke Panti Asuhan Yos Sudarso Cilandak Jakarta Selatan.

Kegiatan diawali dengan Menyanyikan Mars Yos Sudarso, Paparan Laporan Perkembangan Panti Asuhan oleh Kepala Panti Asuhan diskusi dan tanya jawab, Tinjauan Fasilitas, Arahan dan Nasihat Ketua Pengurus Yasbhum, Pembacaan doa.

Dalam arahannya Ketua Yasbhum menyampaikan bahwa Panti Asuhan Yos Sudarso adalah salah satu Badan Sosial yang berkedudukan langsung dibawah Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum) yang memiliki tugas, kewajiban dan fungsi menerima, menampung, merawat dan

mendidik, mengasuh anak anak Yatim atau Yatim Piatu Keluarga Besar TNI Angkatan Laut serta menyelenggarakan pembinaan kegiatan Panti Asuhan sesuai Kebijakan dan.Program yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut Ketua dan Segenap Jajaran Yasbhum menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Panti Asuhan Yos Sudarso beserta seluruh pengasuh yang telah mendedikasikan waktu, tenaga dan pikiran dengan ikhlas untuk mengurus dan membina Panti Asuhan dengan baik,

sehingga berhasil mengantarkan anak anak asuh menjadi manusia yang lebih berkualitas, mandiri dan memiliki kemampuan beradaptasi secara positif lingkungan, baik lingkungan sosial dengan tempat tinggalnya, lingkungan sekolah, maupun lingkungan di tempat bekerja.

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Yasbhum Mayjen TNI Mar Purn Harhar Sucharyana, Pengurus Bidang Jahsos Yasbhum Laksma TNI Purn Wahyudi Hendro Dwiyono, Kabagsos Yasbhum Kolonel Laut (T) Purn Rizal M dan Komandan Lanmar Jakarta yang diwakili Wadan Lanmar Jakarta Letkol Mar Agus Wahyudi.(Yuli)


Pos terkait