Sukmono: Desa Adisana adalah Salah Satu Basis Terbesar Gerakan Berkemajuan Muhammadiyah

Sedangkan 5 formatur yang terpilih dalam Musyran Aisyiyah adalah Etik Mardiasih, SP, S.Pd (124 Suara), Musyarofah, S.Pd.I (109 suara), Faridatul Munawaroh, S.Pd.AUD (103 suara), Khusriyati (99 suara) dan Nasyiatul Aisyiyah (88 suara), tambahnya.

Setelah melalu proses perdebatan yang cukup alot dan panjang, akhirnya kepemimpinan Muhammadiyah Ranting Adisana periode 2022-2027 diamanahkan kepada Nur Hadi, S.Pd sebagai Ketua didampingi oleh Fahmi Irhami, S.Pd.I sebagai sekretaris.

Sementara itu, kepemimpinan Ranting Aisyiyah diamanahkan kepada Etik Mardiasih, SP, S.Pd sebagai ketua didampingi oleh Faridatul Munawaroh, S.Pd.AUD sebagai sekretaris, ungkap Mu’adib, M.Pd selaku Ketua Panitia Pemilihan.

Kepala Desa Adisana Kecamatan Bumiayu, Ahmad Yani dalam sambutannya dalam Musyran di ranting Adisana sangat mengapresiasi gerakan dakwah berkemajuan yang dilakukan oleh persyarikatan Muhammadiyah, terutama gerakan pemberdayaan dan pencerahan yang dilakukan oleh PRM Adisana, PRM Baruamba, PRM Dukuhkweni, dan PRM Blere plus tambahan 2 ranting Baru Untung dan PRM Karangpucung yang baru saja disyahkan oleh PDM Brebes.

“Kami atas nama Pemerintah Desa Adisana sangat bersyukur atas bertambahnya Ranting Muhammadiyah di Desa Adisana, yaitu Ranting Baru Untung dan Karangpucung. Oleh karena itu, dengan adanya 6 ranting di Desa Adisana ini akan semakin memperkuat eksistensi Muhammadiyah dengan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Desa dalam rangka pemberdayaan dan pencerahan umat sebagai wujud nyata gerakan dakwah berkemajuan”, ungkapnya.

Pos terkait