Bina Fisik, Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor Laksanakan Olahraga Bersenjata

GAYABEKASI.ID l Dalam rangka menindaklanjuti perintah Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol. Susnadi, SIK. tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. Personel Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor melaksanakan olahraga pagi bersenjata, Rabu (08/05/2024).

kegiatan pembinaan fisik merupakan kewajiban bagi Personel Brimob untuk membina ketahanan fisik pasukan agar tetap sehat dan prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari kegiatan tersebut dilaksanakan setelah apel pagi, yang dimulai dengan pemanasan untuk menghindari cidera.

Bacaan Lainnya

Kegiatan olahraga dipimpin Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Herman,SH, MH., Kali ini kegiatan olah raga pagi dilaksanakan sedikit berbeda, dengan menggunakan senjata dan Body Vest para personel diajak melaksanakan lari komando keluar Mako Batalyon B Pelopor

Danyon Satbrimob Polda Sumsel Batalyon B Pelopor AKBP Andiyano,SKM. menyampaikan, bahwa dengan melaksanakan olahraga, akan membuat tubuh menjadi sehat dan prima,

dimana kesehatan merupakan kunci utama dalam melaksanakan kegiatan, hal ini merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap personel Brimob untuk menjaga Kesehatan guna menunjang tugas-tugas ke depannya.

“Laksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh, utamakan faktor keselamatan dan kemanan dalam setiap kegiatan,” pesan AKBP Andiyano, SKM.(Yuli )


Pos terkait