AKI Melaksanakan Rapat Anggota dan Seminar Sehari Sebagai Kegiatan Organisasi Tahun 2024

GAYABEKASI.ID || JAKARTA — Ketua Umum Asosiasi Kontraktor Indonesia (AKI) Djoko Sarwono pada acara rapat anggota AKI di HK Tower Jakarta menjelaskan kepada awak pers bahwa Rapat Anggota AKI dan Seminar ini merupakan kegiatan tahunan yang harus dijalankan oleh organisasi AKI dengan
mengikuti AD/ART Asosiasi Kontraktor Indonesia. Karena dalam 1 tahun minimum ada 1 kali rapat anggota,(8/5)

Kemudian lanjut Ketum, Kegiatan ini adalah yang pertama di Tahun 2024 untuk Rapat Anggota.

“Kami memadukan rapat anggota ini dengan ivent seminar cukup menarik karena pembicaranya dari Konstruksi yang mengupgrade peraturan-peraturan yang terbaru mengenai jasa konstruksi dan juga persyaratan bagi pelaku jasa konstruksi, “Jelas Djoko Sarwono.

Selanjutnya ini penting sekali karena ada peraturan yang baru keluar Tahun 2023 yaitu peraturan jasa konstruksi dan Peraturan Pemerintah dan juga Peraturan Menteri untuk pelaksanaannya, dalam rapat ini anggota sangat antusias, urai Djoko Sarwono.

“AKI sudah memiliki 60 anggota dan 73 anggota peserta sehingga totalnya ada 133 anggota yang telah kami catat, “tegas Djoko Sarwono selaku Ketum AKI

Djoko Sarwono menambahkan didalam 60 anggota yang hadir pada pagi dan siang ini ada 37 sehingga kita kuorum membuat keputusan pada rapat anggota hari ini.

Keputusannya cukup berbobot yaitu bahwa kami diizinkan untuk investasi kantor yang baru. Kami juga mengajukan program-program yang cukup berbobot karena kami juga harus memberikan peluang. AKI ini Asosiasi Perusahaan-perusahaan besar dan Kontraktor besar. Sehingga kami harus memberikan tempat dan juga fasilitas bagi anggota untuk pendidikan maupun untuk kegiatan.

Pos terkait