BM PAN CUP Sukses Adakan Pertandingan Futsal, 24 Team Ikut Turun

GAYABEKASI.ID | KAB AGAM, SUMBAR — Futsal merupakan salah satu olahraga yang cukup banyak diminati diberbagai kalangan, mulai dari anak-anak, Remaja-remaji hingga orang tua. Dilihat dari segi manfaat futsal yang banyak, diantaranya yaitu dapat menjaga kesehatan jantung, membakar lemak, melatih karakter, membentuk otot, menghilangkan stres.

Futsalpun dapat dijadikan ajang pertandingan yang sangat menarik, sorak – sorak penonton yang memenuhi arena pertandingan menjadi hal yang begitu sangat senang dirasakan.

Bacaan Lainnya

Hal itupun menjadi salah satu tujuan BM PAN CUP, yang mengadakan pertandingan di Gunapaksi Futsal beralamat di Jalan Gurun Aua, Kubang Putih Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam. Persiapan yang dilakukan selama sebulan penuh akhirnya dapat terwujudkan.

Meski merasakan capek, berjemur dengan matahari begitu sangat menguras tenaga, kegiatan yang diketuai oleh Ahmadin Damanik ini dapat berjalan dengan begitu meriah.

Pertandingan ini dibuka pada hari Kamis (07/07) sekitar pukul 14.20 WIB diikuti 24 Team yang datang dari tiga Provinsi, Sumbar – Riau – Jambi serta juga datang dari berbagai Kabupaten maupun Kota yakni BM PAN A, IMM Bukittinggi, Bucin FC, H.R.Z FC, Manshurin FC, Pesona FC, Wakanda FC, QTA – QTA FC, Bali FC, Gunapaksi, San FC, Agus Anto SRVICE, BM PAN B, Mahameru FC, Sukohati Den, TJM Jambi, Polber FC, AWR FC, Permata Utama FC, AFL FC, IKESPNB, Gon Raya Lamo, KARBIT FC, Al-Jihad PKU.

Dalam sesi pembukaan dihadiri langsung oleh DPD PAN Kota Bukittinggi diwakili Oleh Kakanda Afron Yanter, serta Ketua Karangtaruna Agam yakni Kakanda Irfan Andri yang langsung memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara pertandingan futsal mewakili Bupati Agam yang mana sebelumnya Bupati meminta kadis Olahraga Kabupaten Agam untuk membuka acara namun kebetulan tidak bisa juga menghadiri karena ada jadwal bentrok kegiatan hingga digantikan oleh Katua Karangtaruna.

Pos terkait