BM PAN CUP Kedatangan Anggota DPRD Agam Saat Pertandingan Berlangsung

GAYABEKASI.ID | KAB AGAM, SUMBAR –Gunapaksi Futsal yang beralamat di Jalan Gurun Aua, Kubang Putih Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam diramaikan oleh para penonton pertandingan sepak bola yang diadakan oleh BM PAN CUP.

Pertandingan yang dimulai dari pembukaan pada hari Kamis tanggal 07 Juli sampai dengan 15 Juli 2022 diikuti oleh 24 team yang terbagi atas 6 group.

Bacaan Lainnya

Sorak sarai penonton memeriahkan pertandingan yang diawali oleh group A yakni terdiri dari team BM PAN A, IMM Bukittinggi, Bucin FC, H.R.Z FC.

Ditengah pertandingan Gunapaksi pun kedatangan beberapa anggota DPRD Agam yang ikut serta menyaksikan pertandingan.

Dalam kesempatan kali ini pertandingan BM PAN CUP didatangi oleh Syaflin S.Hi., MH dan Hendrizal. Saat berbincang dengan awak media Syaflin S.Hi mengatakan “Saya mengapresiasi kegiatan BM PAN CUP ini, mulai dari panitia yang sudah bekerja keras, mengambil tanggung jawab serta berani meluangkan waktu untuk menyukseskan acara, semoga kedepannya semakin baik dan tetap terus semangat serta selalu jaga kekompakan”, ucap Syaflin.

“ Tidak luput juga kepada para pemain, tetap terus semangat kalah menang itu hal yang biasa, dan jadikan ini ajang untuk menambah pelajaran agar kedepannya lebih baik lagi”, lanjutnya.

Dilain sisi Hendrizal yang juga ikut hadir mengatakan, “ Ini sebuah acara yang sangat luar biasa dengan persiapan yang begitu matang jika dilihat, para pemain para penonton yang sama – sama sangat semangat”, tukasnya.

Ia berpesan, “Jadilah generasi yang terus maju, karena masa depan ada ditangan kalian, mulai lah dari hal yang kecil, karena dari hal kecil akan membuat kalian besar”, tutupnya diakhir pembicaraan.


Pos terkait