Kapolda Sumsel Irjen Pol Rahmat Wibowo Sik Pimpin Pemusnahan Senjata Rakitan di Polres OKI

GAYABEKASI.ID l Pimpinan tinggi kepolisian, Kapolda Sumsel Irjen Pol Rahmat Wibowo Sik, memimpin sebuah operasi pemusnahan senjata rakitan yang dilaksanakan oleh tim Satuan Brimob Polda Sumsel.

Tim tersebut dipimpin oleh Kabagops Satbrimob Polda Sumsel, Kompol Feryanto SH. Operasi ini dilakukan di Polres Ogan Komering Ilir (OKI) dengan tujuan untuk mengurangi potensi kejahatan di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam operasi yang dilaksanakan dengan ketat dan cermat, tim Satbrimob berhasil mengamankan sejumlah senjata rakitan yang diduga digunakan untuk kegiatan kriminal. Senjata-senjata tersebut kemudian di musnakan secara simbolis yang di pimpin Kapolda Sumsel sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Rahmat Wibowo Sik menyatakan bahwa tindakan pemusnahan senjata rakitan merupakan langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Beliau juga menegaskan komitmen kepolisian dalam memberantas segala bentuk kejahatan guna menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi seluruh warga.

Operasi ini juga menegaskan bahwa aparat kepolisian tidak kenal lelah dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi masyarakat dari ancaman kejahatan.

Dengan kerjasama dan koordinasi yang baik antara berbagai unit kepolisian, diharapkan potensi kejahatan dapat diminimalisir, sehingga masyarakat dapat hidup dalam suasana yang lebih aman dan tenteram.(Yuli)


Pos terkait