Komandan Lanal Bintan Laksanakan Courtesy Call (CC) Ke Kejari Bintan

GAYABEKASI.ID l TNI AL, Bintan,- Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, S.E., M.M., yang didampingi Pasops Lanal Bintan Mayor Laut (P) Eko Adi Susanto, Pasintel Lanal Bintan Mayor Laut (P) Mugiyono, dan Paspotmar Lanal Bintan Mayor Mar Yuda Bakti melaksanakan kunjungan kehormatan/Courtesy Call (CC) ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Bintan, Senin (06/05/2024).

Kedatangan Danlanal Bintan beserta Perwira Staf Lanal Bintan disambut langsung oleh Kajari Kabupaten Bintan I Wayan Eka Widdyara, S.H., didampingi Kasi Tindak Pidana Umum Kejari Bintan Andi Akbar, S.H., Kasi Intel Kejari Bintan Samsul Apri, S.H., dan Kasi PB3R Rambo Loly Sinurat, S.H., M.H.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Danlanal Bintan di Kejaksaan Negeri Bintan merupakan bagian dari silaturahmi ke salah satu Pimpinan Forkopimda Kota Bintan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanal Bintan yang baru.

Dalam silahturahmi tersebut, Danlanal Bintan mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh Pimpinan Kejari Bintan dengan harapan dengan adanya kunjungan tersebut dapat terjalin hubungan kerjasama dengan baik,

intensif dalam mewujudkan Integrated Criminal Justice System (Sistem Peradilan Pidana Terpadu) di Wilayah Bintan, sehingga dapat bersinergi dengan jajaran Forkopimda Bintan lainnya.

Sementara itu, Kajari Bintan juga ucapkan terima kasih atas kunjungannya di Kejari Bintan dan selamat datang di Kabupaten Bintan. Kajari berharap agar hubungan serta komunikasi yang selama ini sudah terbina dapat terus terjalin dengan baik,

serta ke depannya dapat tercipta kerjasama yang baik, sehingga dapat terciptanya dalam mewujudkan dan menegakkan hukum di Wilayah Kerja Bintan, “Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bintan.


(Pen Lanal Bintan)

Pos terkait