Jumat Curhat, Kapolres Metro Bekasi Kota Sambangi Warga RW 01 Kelurahan Harapan Mulya

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI, – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani menyapa warga RW 01 kelurahan Harapan Mulya, kecamatan Medan Satria Kota Bekasi pada Jumat (22/12/23).

Kedatangan Kapolres bersama para PJU Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka Jumat Curhat. Kegiatan itu menampung aspirasi masyarakat dalam hal Kamtibmas di wilayah secara langsung.

Bacaan Lainnya

Salah satu aduan dari masyarakat yang di wakili oleh ketua RW 01 tentang banyaknya remaja yang nongkrong dan dikawatirkan akan melakukan tawuran.

Menanggapi hal itu, Kapolres Metro Bekasi Kota mengatakan bahwa mengantisipasi hal itu, polisi tidak bisa sendiri dalam melakukan pengawasan dan pencegahan.

“Karena memang itu yang bisa dilakukan kepada anak-anak kita adalah bapak ibu sekalian karena banyak kejadian itu di jam 12 malam,” katanya.

Untuk itu sinergi dan kerjasama semua pihak sangat dibutuhkan terutama untuk mengantisipasi aksi tawuran oleh para remaja.

Selain itu, ada juga masyarakat yang meminta kepada pihak kepolisian untuk lebih intens memberikan penyuluhan bahaya narkoba, di samping partisipasi aktif oleh masyarakat.

“Memang narkoba ini bahayanya sudah luar biasa bahkan menyasar anak kecil, penyuluhan telah kami lakukan di berbagai kesempatan kepada masyarakat terutama generasi muda,” kata Kapolres.

Mengakhiri kegiatan Jumat Curhat, Kapolres juga meminta kepada seluruh stakeholder terkait juga masyarakat untuk ikut berperan aktif mengantisipasi aksi kejahatan di wilayahnya.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Metro Bekasi Kota didampingi Kasat Binmas AKBP Nana Suherna, Kapolsek Medan Satria Kompol Aqsha Ferdianto, Wakasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota AKP Puji Astuti dan Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari. (*)


Pos terkait