Upacara HUT Kopassus ke72 Dipimpin Panglima TNI di Makodenma Cijantung Jakarta

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":false,"containsFTESticker":false}

GAYABEKASI.ID || JAKARTA –Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto memimpin Upacara Hari Ulang Tahun ke-72 Komando Pasukan Khusus di Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Tahun ini HUT Kopassus mengangkat tema ”Mengabdi Dengan Kehormatan, Pelindung Sejati Kedaulatan”. Tema ini selaras dengan visi TNI yang PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif) tentunya sesuai dengan berbagai dimensi ancaman yang semakin luas dan kompleks.

“Saya yakin Kopassus mampu mendukung tugas pokok TNI dalam berbagai penugasan di daerah operasi,” terang Panglima TNI dilokasi Upacara.

Dikatakan Panglima TNI, kehebatan Kopassus menjadi kebanggaan rakyat Indonesia dan disegani oleh pasukan khusus di seluruh dunia.

Hal tersebut, lanjut Panglima TNI, tidaklah diperoleh dengan mudah. Hal
tersebut dicapai dengan kerja keras, totalitas dan integritas tinggi, yang telah dicontohkan oleh para sesepuh korps baret merah.

Pos terkait