Respon Cepat Kapolres OKI Tanggapi Video Viral Curhatan Supir Truk

GAYABEKASI.ID l OKI, SUMSEL – Polres OKI gerak cepat menanggapi viralnya video curhatan seorang supir truk di media sosial. Dalam curhatan tersebut supir truk mengaku uang modal nikah habis dipalak preman bersajam di Pematang Panggang Kab. OKI

Menanggapi hal tersebut Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto mengatakan, sopir truk yang viral curhat di media sosial menjadi korban pemalakan sudah melapor polsek Mesuji OKI.

Bacaan Lainnya

Yang bersangkutan sudah membuat laporan polisi, dan sedang ditangani polsek Mesuji Polres OKI,Ujarnya

Hendrawan memastikan, peristiwa itu memang terjadi di wilayah hukum Polres OKI dan telah ditindaklanjuti laporan korban dengan mendatangi TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Terpisah Kapolsek Mesuji AKP Bambang Wiyono, SH mengatakan peristiwa itu terjadi Minggu, 28 April 2024 sekira pukul 04.00 wib.

Korban mengalami kerugian uang sebesar 750 ribu rupiah dan telah melaporkan hal tersebut ke polsek Mesuji OKI Senin, 29 April 2024, imbuhnya.

Kami juga menghimbau kepada pengemudi/ supir truk yang melintas di desa Pematang Panggang OKI demi menjamin keselamatan dan kenyamanan silahkan lapor ke polsek Mesuji, akan dikawal oleh anggota polsek Mesuji sampai ke perbatasan Lampung dan hal ini tidak dipungut biaya ( gratis), pungkas nya (Monty,/Tim)


Pos terkait