Kapolda NTB Sambut Kunjungan Kerja Presiden RI Beserta Rombongan di NTB

GAYABEKASI.ID l LOMBOK TENGAH, Dalam kunjungan kerja ke NTB, rombongan Presiden RI disambut Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq S.H., M.Hum bersama Pj Gubernur NTB, Pangdam IX Udayana serta sejumlah pejabat lainnya di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (Bizam), Lombok Tengah, Selasa (30/04/2024).

Bacaan Lainnya

Presiden RI Jokowi tiba di Lombok dalam rangka kunjungan kerja (kunker) di wilayah Provinsi NTB, yang direncanakan akan digelar selama tiga hari kedepan mulai hari ini, Selasa (30/04/2024) hingga Kamis (02/05/2024) mendatang.

Dalam kunjungan kerja Presiden RI ini, sebanyak 2.500 personel gabungan TNI-Polri juga telah disiapkan guna menjamin keamanan dan kelancaran segala agenda kegiatan yang akan dilaksanakan Presiden RI di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Rio Indra Lesmana, S.I.K., M.H, menyampaikan Polda NTB dan Polres jajaran akan melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI di wilayah Nusa Tenggara Barat dengan posisi pengamanan di Ring 2 dan Ring 3 dengan melaksanakan pengamanan sepanjang jalur yang di lalui rombongan Presiden RI, pungkasnya.


Kabid Humas,

RIO INDRA LESMANA, SH., M.H.
Komisaris Besar Polisi

Pos terkait