Setetes Darah Sangat Berarti Bagi Sesama, Kodim 0505/JT Giat Bakti Sosial

GAYABEKASI.ID l Kodim 0505/Jakarta Timur – Bertempat di Aula Makodim pada Jumat (26/04/24) bekerjasama dengan RSPAD Gatot Subroto, Kodim 0505/JT menyelenggarakan Bakti Sosial Donor darah untuk membantu persediaan darah di RSPAD Gatot Subroto.

Pada kesempatan tersebut 7 orang tenaga medis yang dikerahkan dari RSPAD Gatot Subroto dipimpin dr. Dhema untuk melayani para pendonor darah baik dari anggota Kodim, Mitra dan warga masyarakat wilayah Jakarta timur.

Bacaan Lainnya

Plh Pasi Ops Kodim 0505/JT Kapten Inf Irwan Iryanto selaku koordinator donor darah menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah ini untuk membantu persediaan stok darah di RSPAD Gatot Subroto.

Salah satu peserta donor Sdr Andhi Budhi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0505/JT yang telah mengadakan kegiatan Bakti sosial Donor Darah, karena disamping untuk menjaga kesehatan Dapat Membantu Meningkatkan Produksi Sel Darah Merah

Hal ini dikarenakan setelah dilakukan donor darah, sumsum tulang belakang akan segera memproduksi sel darah merah yang baru untuk menggantikan darah yang telah berkurang. Darah pun akan tergantikan menjadi darah yang lebih segar dan sehat.

Selain kegiatan pelaksanaan donor darah, RSPAD Gatot Subroto melalui Brigjen TNI dr. Bima Wisnu Nugraha, Sp,THT,M,Kes, memberikan Piagam Penghargaan sebagai ucapan tanda terima kasih atas dukungan serta partisipasi dalam kegiatan donor darah bersama Tahun 2024, dari “Unit Transfusi Darah RSPAD Gatot Subroto” yang diterima oleh Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono, S,Kom,M,Tr (Han).

Hadir dalam kegiatan Bakti sosial Donor Darah Kasdim 0505/JT Letkol Inf Ali Cahyono, S,Kom,M,Tr (Han), Pasi Ops Kapten Inf Irwan Iryanto, Para Danramil, Perwakilan Anggota Kodim, Mitra dan Warga masyarakat sekitar Makodim.


Sumber Pendim 0505/JT

Pos terkait