BM PAN CUP Sukses Adakan Pertandingan Futsal, 24 Team Ikut Turun

“Terimakasih kepada para panitia yang sudah bekerja keras berusaha menyukseskan acara ini, hingga dapat dilaksanakan perlombaan tepat pada tanggal yang telah diagendakan”, ucap Ahmad Damanik saat diwawancarai awak Media GayaBekasi.id.

Ia juga menambahkan, “Terimakasih juga saya ucapkan kepada para sponsor yang telah membantu meringankan kami dalam mengadakan acara pertandingan futsal, diantaranya yaitu dari PT. AWR, GG (Guspardi Gaus), SHS (Sahabat Syaflin), Kejulasi, BY U Kota Bukittinggi, DBASIA NEWS, Toko Ladang Cabang Sumatera Barat, Bang Saudagar ”, ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Dan Terimakasih juga kepada Supportby anggota DPR Fraksi PAN Baik dari Kabupaten / Kota, Provinsi dan DPR /MPR RI yang terlah memberikan dukungan penuh”, lanjutnya.

“Mudah – mudahan kegiatan yang kita adakan mulai dari tanggal 07 juli sampai dengan 16 juli 2022 yang mana terdiri 24 team dibagi menjadi 6 group ini dapat berjalan sebagaimana yang sama – sama kita harapkan”, tutupnya diakhir pembicaraan dengan awak media.

Setelah pembukaan, langsung diadakan pertandingan futsal yang dimainkan oleh Group A, terdiri dari BM PAN A, IMM Bukittinggi, Bucin FC, H.R.Z FC, dengan diiringi sorak – sarai para penonton yang ikut menikmati pertandingan.


Pos terkait