H Martis Tanjung S. AG Mendaftar Diri ke Partai PPP dan Nasdem Untuk Calon Bupati Agam Priode 2024/2029

{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":["local"],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"addons":1,"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

GAYABEKASI.ID || KAB AGAM — Buya Haji Martias Tanjung S.Ag.Resmi mendaftar kan diri ke Partai Nasdem dan PPP, Pada hari Sabtu 4 Mei 2024.
Untuk maju Calon Bupati Agam 2024/2029.

Lebih lajut H.Mertias Tanjung mengatakan untuk mendaftar diri di beberapa Partai Politik itu adalah niat baik saya untuk maju dan mengabdikan diri sebagai calon Bupati Agam Priode 2024 s/d 2029.

Saat ini Kab. Agam membutuhkan Pemimpin yang Mau dan Mampu serta punya wawasan untuk memajukan Agam, lebih maju kedepan karna banyak PR yg harus dikerjakan bersama seluruh kekuatan politik. seperti Infrastruktur Daerah yang masih banyak rusak dan belum dibangun seperti pembangunan jalan, jembatan dan irigasi.

Dan pengembangan SDM, Ekonomi Kerakyatan belum ada peningkatan signifikan, termasuk Pengentasan Kemiskinan dan Stanting yang masih
perlu di perjuangan bersama-sama yang Harmoni, Singkron dan Selaras dengan Pemerintah Pusat. Karena APBD Agam cukup rendah selama 3 tahun terakhir ini.

Maka perlu peningkatan anggaran yg besar dari pusat disamping peningkatan Pendapatan Asli Daerah/ PAD yg juga tahun lalu jauh dibawah target Daerah.

Maka perlu perjuangan serius dan bersama berkoalisi dengan Partai pendukung dan Partai lainnya bisa bersatu dalam membangun Kabupaten Agam, yang luas serta rentan bencana. Insyaa Allah semua yang kita rumuskan akan terlaksana berkat kebersamaan.



Pos terkait