Terkesan Sulit Untuk Mencari Keadilan

GAYABEKASI.ID || PADANG — Terkait dengan Pemberitaan salah satu media Online 22 Agustus 2023 dibawah judul Sulitnya Mencari Keadilan, diduga Pemda Padang Pariaman ZOLIMI CALON (CPNSD) FORMASI TAHUN 2005.

Karena merasa Terzolimi selama bertahun- tahun, akhirnya saudari (E), didampingi oleh LSM Garuda Nasional Indonesia DPW Sumatera Barat, Untuk Melapor ke Ombudsman RI perwakilan Provinsi Sumatera Barat Jln Sawahan Timur Padang pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2023 serta menyerahkan bukti bukti yang ada, guna mendapatkan kepastian status CPNSD yang bersangkutan.

Dan Alhamdulillah laporan saudari (E ) diterima dan di respon dengan baik oleh Ombudsman R.I perwakilan Provinsi Sumatera Barat, melalui Asisten Ombudsman Cahyono di kantor Ombudsman R.I Perwakilan Provinsi Sumatera Barat di Padang.

Namun Saudari E mengungkapkan rasa kecewanya saat Tim LSM Garuda Nasional Indonesia DPW Sumatera Barat, menjambangi beliau di rumah kediaman Asrama TNI AD Parak Pisang Kelurahan Gantiang Parak Gadan kota Padang,

Pos terkait