Jaga Kebugaran dan Fisik, Prajurit Lanal Nias Laksanakan Lari Siang Gembira

GAYABEKASI.ID l TNI AL, Nias,- Demi menjaga kebugaran dan fisik prajurit, Komandan TNI AL Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., CHRMP., memerintahkan seluruh prajurit Lanal Nias untuk rutin melaksanakan Lari Siang Gembira setiap hari Rabu, yang dipimpin langsung oleh Pgs. Komandan Satuan Markas Letda Laut (PM) Wahyudi Okte Wahid, Rabu (8/5/2024).

Kegiatan lari siang gembira diawali dengan pengambilan senjata SS-1 V1 di gudang senjata oleh seluruh prajurit Lanal Nias yang akan melaksanakan lari siang gembira, dilanjutkan apel kelengkapan dan pemanasan senam senjata agar tidak cidera dan keram pada saat pelaksanaan, yang dipimpin langsung Bintara Urusan Jasmani (Baurjas) Serda Jas Sena Samudra Pratama.

Bacaan Lainnya

Lari Siang Gembira mengambil rute dengan Start dari Mako Lanal Nias menuju Jalan Baru, Jalan Jendral Ahmad Yani, Jalan Diponegoro, Jalan Saonigeho, Jalan Baloho Indah, selanjutnya kembali ke Mako Lanal Nias dilanjutkan dengan pendinginan dan mengembalikan senjata ke Gudang Senjata.

(Pen Lanal Nias)


Pos terkait