Wakil Ketua PCM Bumiayu: Musyran PRM-PRA Laren Merupakan Ajang Keterbukaan Persyarikatan

GAYABEKASI.ID || BREBES — Wakil Ketua PCM Bumiayu secara resmi membuka acara Musyawarah Ranting (Musyran) Muhammadiyah Aisyiyah Laren Cabang Bumiayu Daerah Brebes di Masjid al-Mujahidin, Ahad, (15/10/2023 M/29 Rabi’ul Awal 1445 H).

Sebagai rangkaian agenda lima tahunan dalam Persyarikatan Muhammadiyah diselenggarakannya Musyawarah Ranting. Tak terkecuali Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Laren yang menggelar ajang tersebut pada hari Ahad, 15 Oktober 2023 di Masjid al-Mujahidin Laren yang merupakan salah satu AUM milik PRM Laren.

Wakil Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bumiayu, Suedi, S.Ag., S.Kom , M.Pd mewakili Ketua PCM Bumiayu dalam sambutannya menegaskan pentingnya diadakan Musran.

“Musyran (Musyawarah Ranting), merupakan pemenuhan agenda rutin lima tahunan dalam rangkaian Muktamar, Musywil , Musyda, dan Musycab. Musyran adalah ajang keterbukaan bagi PRM. Dengan musran ada laporan pertanggungjawaban dan publikasi program dan keberadaan Persyarikatan di tingkat Ranting,” tegasnya.

Kepala Desa Laren, Arif Seriawan, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa Muhammadiyah dan Aisyiyah Ranting laren mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan dapat terus menjaga kerukunan antar masyarakat dengan bebrbagai model pendekatan dakwah yang persuasif.

Pos terkait