Wali Kota Bukittinggi Serahkan Dana Hibah Rp 5 Miliar Untuk Pembangunan Masjid Jami Mandiangin

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI –Wali  Kota Bukittinggi Bukittinggi, Erman Safar, kembali menunjukkan komitmennya terhadap pembangunan bidang keagamaan dengan menyerahkan dana hibah sebesar Rp 5 miliar untuk pembangunan Masjid Jami’ Mandiangin, pada Kamis, 2 Mei 2024.

Penyerahan dana hibah ini dilakukan dalam sebuah acara silaturahmi dan halal bi halal pada Minggu (28/4) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Erman Safar menyatakan bahwa Pemerintah  Kota Bukittinggi terus memperhatikan program pembangunan di bidang keagamaan.

“Salah satu wujudnya adalah penyerahan dana hibah, untuk kelanjutan pembangunan Masjid Jami’ Mandiangin

Erman Safar berharap agar masjid yang sedang dibangun ini nantinya tidak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah, tetapi juga sebagai tempat untuk bermusyawarah dan menyelesaikan masalah sosial masyarakat sekitar.

Penerimaan dana hibah ini disambut dengan ucapan terima kasih dari tokoh masyarakat, Inyiak Datuak Malako Basa, yang menyebutnya sebagai langkah yang sangat bermanfaat untuk kelancaran pembangunan masjid tersebut.

“Dengan Allah SWT berkehendak, maka cairlah dana hibah untuk penyelesaian masjid kita ini. Dana hibah sangat bermanfaat untuk kelancaran pembangunan masjid ini,” ujarnya. (*).


Pos terkait