Pemko Bukittinggi Perbaiki Saluran Pipa Air di Stasiun Lambuang

Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kota Bukittinggi memperbaiki kerusakan saluran pipa air di Stasiun Lambuang, Selasa, (7/5/24) malam, [doc : red-gb]

GAYABEKASI.ID || BUKITTINGGI –Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Kota Bukittinggi memperbaiki kerusakan saluran pipa air di Stasiun Lambuang, Selasa, (7/5/24) malam.

Perbaikan dilakukan, karena kerusakan saluran pipa air telah membuat air tergenang di jalan dan mengeluarkan aroma yang tak sedap.

Pedagang stasiun, mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pemko Bukittinggi atas cepat tanggap untuk memperbaiki kerusakan pipa air itu.

“Alhamdulillah, terimakasih untuk Pemko Bukittinggi, soalnya kalau tidak diperbaiki dengan cepat tentunya akan mempengaruhi ke pusat kuliner Stasiun Lambuang,” ungkap mereka.

Operator alat berat PUPR Kota Bukittinggi, Arya mengatakan, kerusakan terjadi karena pipa saluran air terlalu dangkal dan pipa juga sudah rusak.

“Tahap pekerjaan, kita menambah kedalam sekitar 45 cm sampai 1 meter, pipa air kita pasang kiri kanan dua lapis ,” kata Arya dilokasi.

Pos terkait