Personil Satbrimob Polda Sumsel Sterilisasi dan Amankan Peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel Dengan Special Performance Padi Reborn

GAYABEKASI.ID l PALEMBANG, 5 Mei 2024 – Personil Satuan Brimob Polri dari Polda Sumatera Selatan (Sumsel) telah sukses melaksanakan sterilisasi dan pengamanan ketat dalam rangka peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel. Acara yang diadakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumsel ini turut menampilkan special performance dari band legendaris Padi Reborn.

Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran acara, lebih dari 200 personil Satbrimob Polda Sumsel dikerahkan untuk melakukan sterilisasi dan pengamanan di sekitar lokasi acara. Mereka dilengkapi dengan peralatan lengkap dan terlatih secara profesional untuk menghadapi segala potensi gangguan keamanan.

Bacaan Lainnya

Dansat brimob Polda Sumsel Kombespol Susnadi SIk mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengambil langkah-langkah antisipasi yang matang untuk memastikan keamanan selama acara berlangsung.

“Kami bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk mengamankan acara ini dengan sebaik mungkin. Kami juga berterima kasih atas kerjasama dan partisipasi masyarakat dalam mendukung pelaksanaan acara ini,” ujar Kombespol Susnadi SIk

Acara peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel tersebut juga menjadi momentum spesial dengan kehadiran Padi Reborn yang tampil sebagai pengisi acara. Penampilan mereka yang enerjik dan lagu-lagu hits dari masa kejayaan mereka berhasil memeriahkan acara dan meningkatkan antusiasme para peserta.

Kehadiran Padi Reborn dalam acara tersebut juga menjadi sorotan utama, mengingat band legendaris tersebut telah lama vakum dan kembali dengan formasi baru.###

Dengan suksesnya pelaksanaan sterilisasi dan pengamanan yang dilakukan oleh personil Satbrimob Polda Sumsel, acara peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel ini berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan keamanan yang signifikan. Semua pihak berharap bahwa momentum ini akan menjadi awal yang baik dalam proses demokrasi di Provinsi Sumsel.(Yuli)


Pos terkait