Kalapas Lubuk Basung Terima Kunjungan Ketua Yayasan Cinta Damai

GAYABEKASI.ID || LUBUK BASUNG — kegiatan kalapas lubuk Basung pada hari ini Senin tanggal 18 September 2023 menerima kunjungan ketua yayasan cinta damai bersama beserta jajaran di ruangan kalapas lubuk Basung.

Kunjungan tersebut dalam rangka penjajakan kerja sama dalam program pembinaan bagi Warga Binaan Permasyarakatan yang beragama Nasrani serta kegiatan pemberian motivasi bagi para WBP pada umumnya.

Bahwa para WBP membutuhkan dorongan motivasi setelah mereka selesai menjalani pidananya dan kembali ke tengah-tengah masyarakat. Oleh karena mereka merasa gamang dan ada rasa takut ketika harus kembali ke tengah tengah masyarakat apakah masih bisa diterima oleh keluarga dan masyarakat dari dulu mereka berasal.

Untuk itu maka diharapkan mereka diberikan motivasi untuk lebih percaya diri dan berani menghadapi tantangan kehidupan kedepannya untuk hidup lebih baik lagi.

Rencananya akan kami tindak lanjuti dengan adanya penandatanganan kerjasama antara Yayasan Cinta Damai Bersama dengan pihak lapas Lubuk Basung karena kami memerlukan bantuan banyak pihak untuk berhasil nya program pembinaan yang dilaksanakan di Lapas.

Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan kakanwil kemenkumham Sumbar Haris Sukamto kalapas lubuk Basung Suroto.


Pos terkait