Ketua MPI: Website PDM Cilacap adalah Rumah Besar Informasi dan Kabar Persyarikatan Berkemajuan

GAYABEKASI.ID || CILACAP — Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Cilacap, Dr. KH. Habib Ghazali, M.Sy lakukan soft launching website pdmcilacap.com seusai mengukuhkan Unsur Pembantu Pimpinan (UPP) di gedung Dakwah Aisyiyah Cilacap, Sabtu (16/9/2023).

Selepas mengukuhkan Unsur Pembantu Pimpinan (UPP) PDM Cilacap, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Cilacap, Dr. KH. Habib Ghazali, M.Sy kemudian melakukan soft launching website pdmcilacap.com, sebagai media informasi resmi PDM Cilacap.

Hal ini ditandai penekanan tombol sirine oleh Ketua PDM Cilacap, Habib Ghozali dan Ketua Majelis Pustaka & Informasi selaku pengelola, Supriyanto didampingi anggota.

Ketua Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) PD Muhammadiyah Cilacap, Supriyanto, menjelaskan tujuan dari peluncuran website ini adalah untuk membangun konektivitas religius antara pimpinan dan seluruh anggota, serta menyebarkan informasi terkait Kemuhammadiyahan.

“Ini adalah poin plus bagi kita. Begitu dikukuhkan, kita sudah berinovasi, praktis hanya dalam tiga hari kerja. Saya harap seluruh UPP dapat menjadi kontributor dalam mengisi konten di website ini, dan kita akan terus berinovasi dengan berbagai aplikasi lainnya”, jelasnya.

Dikatakan Supriyanto, kehadiran website pdmcilacap.com semakin memperkuat sarana dakwah kemuhammadiyah di era digital yang menuntut kecepatan, ketepatan dan akurasi. “Insya Allah ini menjadi rumah besar informasi dan kabar-kabar persyarikatan Muhammadiyah khususnya di Kabupaten Cilacap yang kredibel dan anti hoax,” katanya.

Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Cilacap, Dr. KH. Habib Ghazali, M.Sy secara resmi mengukuhkan Unsur Pembantu Pimpinan (UPP) dalam upaya mendukung pelaksanaan program kerjanya.

Pos terkait