Ribuan Warga Muhammadiyah Cabang Bumiayu Laksanaan Shalat Idul Adha 1444 H di 19 Lokasi

Hal ini berbeda dengan penetapan Pemerintah yang berdasarkan hasil sidang isbat pada 18 Juni 2023 yang telah menetapkan bahwa Hari Raya Idul Adha jatuh pada 29 Juni 2023 yang bertepatan dengan 10 Dzulhijjah 1444 Hijriyah.

Adapun jadwal khotib, imam dan lokasi sholat Idul Adha pada Rabu 28 Juni 2023 yang dikoordinir oleh Majelis Tabligh PCM Bumiayu adalah di Halaman Masjid Mujahidin Laren dengan Imam dan Khatib: Ustadz Sutriyono, S.Ag (Ketua Majelis Tabligh PCM Bumiayu/Mudir PPM MBS Bumiayu).

Bacaan Lainnya

Sedangkan Ustadz Ahmad Zaki al-Hadis, S.Pd.I, M.Pd (Mudir PontrenMu al-Kautsar Bumiayu) akan menjadi imam dan khotib di Lapangan Muncang Desa Jatisawit Bumiayu.

Lokasi lainnya adalah Halaman Halaman SDN 04 Adisana dengan Imam dan Khatib: Ustadz M.Kuseri (Anggota MPK PCM Bumiayu/Pengasuh Pesantren Ash-shaf Karangpucung).

Sementara di Lapangan Desa Negaradaha yang bertindak menjadi Imam dan Khatib: Ustadz Yuni Subekti, S.Pd. Sedangkan di Perempatan musola Nurullah Karangturi yang akan menjadi imam dan Khatib: Ustadz. Utsman Arif Fatkha, Lc. M.Pd (Pengasuh PPM MBS Bumiayu).

Pos terkait