Ribuan Warga Muhammadiyah Cabang Bumiayu Laksanaan Shalat Idul Adha 1444 H di 19 Lokasi

Lokasi berikutnya adalah Halaman TK ABA Langkap dengan Imam: Kusnan, S.Pd.I dan Khatib: Faiz Hanani, S.Pd. MM (Kepala SMK Mutubumi). Lalu Shalat Idul Adha di Halaman SMP Negeri 3 Bumiayu dengan Imam dan Khatib: Ustadz Sepudin S.Pd.I (Wakil Ketua PCM Bumiayu).

Sedangkan di Halaman SMK Mutu Bumi dengan Imam dan Khatib: Ustadz Ja’far Shodiq, S.Pd.I. Sementara Shalat Idul Adha di Halaman Masjid At-Taqwa dan Halaman MIM Baruamba dengan Imam dan Khatib: Ustadz H. Erma Muttaqin, S.Pd.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, pelaksanaan Shalat Idul Adha di Lapangan depan SDN Pruwatan 03 akan dipimpin Imam: Ustadz Wasisto Kasnam dengan Khatib: Ustadz Hasan Bisri, S.Ag. Sedangkan di Halaman Masjid Baitul Atiq Adisana dengan Imam: Ananda Maulana Hirzin Annabi dan Khatib: Ananda Hendi Benta Anggoro.

Lalu di Lapangan Dukuh Talok Desa Dukuhturi dengan Imam dan Khatib: M.Farhan. Sementara di Halaman Klinik PKU Muhammadiyah Ranting Penggarutan yang bertindak menjadi Imam: Ustadz Ir.Emie Mubarok, MBA dan Khatib: Ustadz M. Arifian Arsyil Majid, M.Pd. Sedangkan di halaman Musholla Darul Arkom Legok Kalilangkap yang menjadi imam: Ustadz Alimudin, S.Ag, M.Pd (Kepala SMK Mutu Paguyangan) dan khatib:Ustadz Abdu Aziz, S.Pd.

Sementara itu, pelaksanaan Shalat Idul Adha di depan resmi Langkap akan dipimpin Imam dan Khatib: Ustadz H. Shalahuddin, S.Ag. Sedangkan di Halaman Masjid al-Amin Kalisumur dengan Imam dan Khatib: Ustadz Sujono, BA serta Halaman Mushola al-Amin Sawangan dengan Imam dan Khatib: Ustadz Warfudin


Sumber : Ustadz Tarqum Aziz.

Pos terkait