Kokam Bersinergi Dengan Koramil dan Polsek Amankan Salat Idul Adha 1444 H di Wilayah Kecamatan Gandrungmangu Cilacap

GAYABEKASI.ID || CILACAP — Puluhan Kokam dibantu personil Koramil dan Polsek Gandrungmangu bersinergi amankan salat idul adha 1444 H, Rabu (28/6/2023)

Ndan Jamaludin, SE sangat bersyukur masih dapat dipertemukan kembali dengan hari raya idul adha yang penuh pelajaran hikmah dan penuh keakraban bersama kawan-kawan Kokam dengan bapak-bapak dari Koramil dan Polsek serta menjadi salah satu media pererat jalinan persaudaraan sesama Muslim.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kami sampaikan kepada bapak-bapak dari Koramil dan Polsek Gandrungmangu yang telah membantu Kokam Gandrungmangu untuk menjaga dan mengamankan jalannya sholat idul adha 1444 H pada hari rabu, 28 Juni 2023 di 4 lokasi,

Terutama di Lapangan Gandrungmangu ini. Semoga sinergitas ini dapat terus berjalan agar ketertiban dan keamanan selalu terjaga dan apa yang telah kita perbuat hari ini, semoga menjadi ladang pahala bagi kita semua”, tutur Komandan Kokam Cabang Gandrungmangu.

Ketua MPK SDI PCM Gandrungmangu, Ustadz H.M.Rodlin, S.Ag, yang bertindak sebagai khotib sholai idul adha 1444 H pada hari rabu, 28 Juni 2023 di Lapangan Gandrungmangu Cilacap mengingatkan kembali agar umat Islam untuk meneladani keikhlasan dan kesabaran seorang bapak dan anak (Nabi Ibrahim AS dan Nabi Isma’il AS) dalam menghadapi ujian dari Allah SWT.

“Idul Adha pada hari ini merupakan momen tepat sebagai ibrah untuk di follow up oleh seluruh umat Islam. Nabi Ibrahim dan Nabi Isma’il AS telah mengajarkan kita agar dapat melahirkan generasi unggul berkesholehan sosial yang didambakan umat.

Pos terkait