Kokam Bersinergi Dengan Koramil dan Polsek Amankan Salat Idul Adha 1444 H di Wilayah Kecamatan Gandrungmangu Cilacap

Direktur KL LazisMu Gandrungmangu menyatakan bahwa hari ini, kamis (29 Juni 2023) merupakan hari spesial buat umat Islam seluruhnya karena di hari Idul Adha ini kita diingatkan untuk selalu bersyukur dengan saling berbagi guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

” Alhamdulillah pada hari kamis, 29 Juni 2023 sebagai hari kedua idul adha tahun 1444 H ini, 6 Masjid dan 1 mushola yang tersebar di 7 PRM pada PCM Gandrungmangu dapat memperoleh 29 ekor sapi dan 15 ekor kambing”, ungkap ustaz Mariman.

Bacaan Lainnya

Salah seorang panitia idul adha, Puguh Supono menyatakan bahwa total dari hewan kurban tersebut berasal dari 6 Masjid dan 1 Mushola yang tersebar di 7 PRM yang ada.

“Hewan qurban yang terhimpun dari Masjid al-Fatta dan Mushola as-Sibyan Gandrungmanis, Masjid Baitul Makmur dan Masjid al-Furqon Gandrungmangu, Masjid al-Mu’min Wringinharjo, Masjid al-Hikmah Karanggintung serta Masjid al-Khoerot Ciputih Karanganyar, alhamdulillah dapat ikut berkontribusi untuk 3.570 penerima manfaat (Mustahik).

Semoga tradisi saling berbagi akan terus tumbuh berkembang dan menjadi sarana pererat jalinan persaudaraan kita semua” ungkapnya


Sumber : Ustadz Tarqum Aziz.

Pos terkait