Kokam Bersinergi Dengan Koramil dan Polsek Amankan Salat Idul Adha 1444 H di Wilayah Kecamatan Gandrungmangu Cilacap

Menjadi hamba yang terus bersyukur atas nikmat-Nya yang menghantarkan kita menjadi pribadi santun yang senang berbagi terhadap sesama, gemar kuatkan tali silaturrahmi dengan cara demokratis melalui pendekatan persuasif yang komunikatif. Inilah makna penting lahirnya idul kurban untuk kita semua”, ungkap Alumni Pesantren MWI Kebarongan Banyumas.

Perlu diketahui bahwa warga Muhammadiyah Cabang Gandrungmangu yang tersebar di 7 ranting, pada hari rabu, 28 Juni 2023 menunaikan shalat idul adha di 4 lokasi, ungkap KH.M.Abduh

Bacaan Lainnya

Adapun jadwal khotib, imam dan lokasi sholat Idul Adha pada Rabu 28 Juni 2023 di wilayah PCM Gandrungmangu Cilacap adalah di Lapangan Gandrungmangu dengan Imam: Ustaz Darismanto dan Khatib: Ustaz HM.Rodlin, S.Ag.

Sedangkan Ustaz Imawan Anas riyadi (Kepala SMA Muh. Sidareja ) menjadi khotib di halaman masjid al-Mu’min Wringinharjo dengan imam: Ustaz Ahmad Furqon. Sementara di halaman masjid al-Hikmah Karanggintung, bertindak sebagai khotib: Ustaz Harsono, S.Ag dengan imam: Ustaz H.Sutaryo.

Lokasi lainnya adalah di Halaman masjid al-Khoiroot Dusun Ciputih Desa Karanganyar dengan Imam: Ustaz Pamuji, S.Pd dan Khotib: Ustaz Siswadi, S.Pd, jelas Sesepuh PCM Gandrungmangu.

Pos terkait