Antisipasi Kemacetan Anggota Polsek Pemenang Lakukan Strong Point

GAYABEKASI.ID l LOMBOK UTARA NTB, Guna terciptanya kamseltibcar, anggota Polsek Pemenang Polres Lombok Utara Polda NTB, rutin melakukan kegiatan rawan pagi atau strong point yang bertempat di simpang empat Pemenang Kecamatan Pemenang KLU, Selasa, 14/5/2024.

Kegiatan rawan pagi ini rutin di laksanakan oleh anggota Polsek Pemenang setiap hari di titik rawan macet dan rawan lakalantas ucap Kapolsek Pemenang Iptu Hadi Suprayitno S.Sos. saat mewakili Kapolres Lombok Utara yang di sampaikan kepada awak media di ruang kerjanya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek juga menyampaikan dan kegiatan ini kita tingkatkan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat di samping itu juga wikayah Pemenang yang terdapak dalam

pengamanan imbangan jelang kongres World Water Forum (WWF) ke – 10 yang di adakan di Nusa Dua Bali tanggal, 18 mei 2024, yang akan di hadiri oleh puluhan Kepala Negara serta ratusan partisipan dari berbagai Negara di Dunia.

Mengingat wilayah kami yang berbatasan dengan Bali maka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) wajib kita lakukan guna terciptanya kondusifitas wilayah.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk patuh terhadap aturan dalam berlalu lintas guna meminimalisir terjadinya lakalantas, serta bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban jelang WWF ke -10 guna mengantisipasi

adanya peserta atau simpatisan WWF berkunjung ke wikayah Kabupaten Lombok Utara, khususnya Kecamatan Pemenang mengingat wilayah kami merupakan daerah Destinasi wisata sehingga bisa membawa barang baik Kabupaten Lombok Utara. Tutup Kapolsek.


Pos terkait