Ribuan masyarakat Memadati Halaman Kantor Bupati Agam, Untuk Mengikuti Sholat Ied 1444 H

GAYABEKASI.ID || LUBUK BASUNG — Walau diselimuti cuaca pagi yang cerah, masyarakat Agam laksanakan Sholat Ied yang digelar Pemkab Agam berlangsung khidmat dan lancar Pada Sabtu (22/04/2023).

Dari pantauan Media Onlent Gayabekasi.id
di lapangan, masyarakat Agam khususnya Ibu Kota Lubuk Basung sudah memadati halaman kantor bupati sejak pukul 06.30 pagi disambut dengan Gema Takbir Thamid terlihat Ketua DPRD Kabupaten Agam Dr Novi Irwan, S.Pd, MM ikut shalat Ied bersama masyarakat Agam.

Bacaan Lainnya

Hadir juga dalam pelaksanaan Sholat Ied, Bupati Agam Dr Andri Warman, Sekda Agam Edi Busti, Kepala Kankemenag Agam Marjanis beserta unsur Pimpinan Forkopimda Plus, sejumlah anggota DPRD Agam diantaranya, Epi Suardi dan H. Gema Saputra dari Dapil I.

Pada kesempatan tersebut yang bertindak sebagai khatib shalat Idul Fitri yaitu, Dr. Pendi hasibuan M. Ag Dosen UIN Bukittinggi.

Ketua DPRD Agam, Dr Novi Irwan usai melaksanakan Sholat Ied, mengatakan Idul Fitri merupakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa dan kegiatan ibadah lainnya dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.

“Selama satu bulan penuh kita melaksanakan kewajiban berpuasa dan mudah-mudahan hari ini menjadi hari yang fitri bagi kita semua,” pintanya.

Pos terkait