Dukung Penurunan Stunting, Brimob Kalteng Semarakkan Gebyar Posyandu Presisi

GAYABEKASI.ID l PALANGKA RAYA – Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mendukung program percepatan penurunan stunting, dengan hadir menyemarakkan Gebyar Posyandu Presisi yang di adakan di Aula Universitas Palangka Raya (UPR), Kota Palangka Raya, Rabu (8/5/2024).

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, didampingi Wakil Gubernur dan unsur Forkopimda lainnya, serta diikuri sejumlah pejabat utama Polda dan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Komandan Satuan Brimob (Dansatbrimob) Polda Kalteng Kombes Pol Pria Premos, S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa kehadiran pihaknya dalam Gebyar Posyandu Presisi yang diinisiasi oleh Kapolda tersebut, sebagai bentuk dukungan terhadap program percepatan penurunan stunting di Prov. Kalteng.

Dengan keikutsertaan menyemarakan kegiatan ini, merupakan wujud bukti kepedulian Polri terutama Brimob Kalteng dalam mewujudkan generasi emas pada tahun 2045

“Saya berharap dengan upaya-upaya yang dilakukan Polri bersama Forkopimda Provinsi Kalteng ini penurunan angka stunting dapat segera tercapai dengan maksimal,” tutupnya.(Yuli)


Pos terkait