Tutup Pelatihan VIP Protection, Dansatbrimob Kalteng : Jadikan Pelatihan Ini Sebagai Motivasi Untuk Lebih Terampil, Disiplin dan Siap Sedia

GAYABEKASI.ID l PALANGKA RAYA – Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalteng Kombes Pol Pria Premos, S.I.K., M.M. memimpin langsung upacara penutupan pelatihan Pengamanan Very Important Person (VIP) di Halaman Mako Satbrimob Polda Kalteng, Jl.Tjilik Riwut Km.32, Kec. Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Rabu (8/5/2024) pagi.

Kegiatan ini diikuti oleh Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Kalteng AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., Wakil Komandan Detasemen (Wadanden) Gegana AKP Ari Prasetyo, S.I.K., Pejabat Utama (PJU) Satbrimob Polda Kalteng serta personel gabungan dari Stafsat, Detasemen Gegana, dan Batalyon A Pelopor.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Dansatbrimob menyampaikan agar pelatihan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh personel yang ada diwilayah, sekaligus sebagai salah satu cara untuk membina kemampuan personel agar lebih terampil, disiplin dan siap sedia.

“Saat rekan-rekan kembali ke jajaran Batalyon, rekan-rekan semua wajib menyalurkan ilmu yang didapat dari pelatihan ini. Jangan sampai habis disini saja, terus belajar dan belajar, selalu isi diri kita dengan mempelajari kemampuan yang ada di Brimob, jika kita sudah menguasainya tentu saja akan sangat berguna dalam pelaksanaan tugas,” pungkas Premos.(Yuli)


Pos terkait