Pengasuh Pesantren MBS Bumiayu Pimpin Doa Penutupan Daurah Qur’an Siswa SD/MI se- Kecamatan Bumiayu Brebes

GAYABEKASI.ID | BREBES — Ustadz M.Utsman Arif Fathah, Lc, M.Pd pimpin doa Penutupan Daurah Qur’an Siswa SD-MI se Kecamatan Bumiayu di Masjid Baitussalam MBS Bumiayu, Kamis (30/3/23).

Dauroh Qur’an merupakan serangkaian kegiatan yang dikemas dengan target terukur dan sistematis serta dengan waktu yang relatif singkat. Program ini biasanya menawarkan target dapat menghafal Al-Qur’an dalam waktu yang singkat.

Bacaan Lainnya

Ustadz Muhammad Nadzir Luthfi, S.Pd selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa Kegiatan Dauroh Qur’an ini bertujuan untuk memperkuat dan menjaga hafalan Qur’an para siswa SD dan MI.

“Kegiatan Daurah Qur’an yang diikuti oleh 88 Siswa-Siswi SD dan MI yang berada di Kecamatan Bumiayu dan Kecamatan Bantarkawung ini berlangsung selama 6 hari (25-30 Maret 2023”, tutur alumni FAI PAI Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, dewan asatidz MBS Bumiayu serta orang tua peserta Daurah Qur’an yang totalitas ikut serta dalam mensukseskan acara ini. Semoga semua ikhtiar yang kita lakukan akan menjadi ladang pahala”, imbuhya.

Pos terkait