Berbagi Di Bulan Ramadhan, Yayasan Assa Anugerah Perkasa Bazar Minyak Goreng Murah Di Marga Mulya

GAYABEKASI.ID | BEKASI – Kegiatan Sosial Kepedulian kepada masyarakat dibulan Ramadhan, Yayasan Assa Anugerah Persada bekerjasama dengan Kelurahan Marga Mulya mengelar bazar minyak goreng murah dengan harga 14000 perliter dengan kemasan botol merk “Minyak Kita” bertempat di halaman kantor kelurahan marga Mulya kecamatan Bekasi Utara Jum’at 31/3/2023

“Karena puasa menjelang lebaran ini harga harga pada naik. Itu sebabnya kami di tawarkan untuk bekerjasama dalam hal ini, kami sangat senang sekali kami apresiasi kami rindu warga masyarakat marga Mulya ini, mereka bisa terbantu,” ucap Ketua Yayasan Assa Anugerah Persada ibu Keke.

Bacaan Lainnya

Dia mengungkapkan setelah mendengar dari informasi yang didapat, soal harga minyak goreng mencapai 17 ribu perliter, maka dari itu pihaknya dengan inisiatif Hadir ditengah masyarakat Untuk membantu kebutuhan warga masyarakat kota Bekasi khususnya kelurahan marga Mulya.

“Kami menyediakan sebanyak 2000 lebih liter minyak dengan menebus 1 kupon dua liter minyak goreng, di bawah harga pasaran, harapan kedepannya biar masyarakat yang ada ini, mereka bisa merasakan bagaimana untuk berbelanja minyak itu lebih murah dan kita bisa mengadakan lagi seperti ini,” jelasnya.

Kegiatan rutin bekerjasama dengan Kelurahan Marga Mulya, Yayasan assa Anugerah Persada dengan mengadakan Bimbingan belajar (Bimbel) secara gratis setiap hari Jumat kepada anak – anak usia dari kelas 1 sampai kelas 6 Sekolah Dasar (SD).

Ditempat yang sama, Benny Tunggul – Direktur Pengembangan & Kerjasama Yayasan Bina Tunggal – STT Bina Tunggal, mengatakan dengan mentribusikan minyak goreng murah yang di produksi oleh kementerian perdagangan dengan

program hari ini bekerjasama dengan sekolah tinggi teknologi bina tunggal sebagai fasilitator dengan kelurahan Marga Mulya dan salah satu Yayasan Assa Anugerah Persada  yang merupakan mitra pemerintah kelurahan ini.

“Hari ini kita menyebarkan ada 2800 minyak goreng yang dimana itu akan distribusi kan untuk masyarakat kelurahan marga Mulya. dengan menyebarkan sebanyak 2800 ratus kupon mereka akan tukar kan bayar di tempat untuk mengambil minyak goreng disini,” kata Benny Tunggul

Menurut Benny karena waktu sudah mendesak mendekati lebaran minggu depan dirinya melihat akan ada kenaikan harga minyak goreng yang lebih jauh dari harga yang dia jual.

“Kenapa sekarang kita lakukan hari ini, ketika menjelang hari lebaran warga sudah memiliki harga stabil murah dan mereka sudah terantisipasi dengan kenaikan harga dan mereka sudah memiliki stok minyak,” ujarnya.

Pihak nya dalam waktu dua Minggu kedepan akan melaksanakan program tersebut di 12 kecamatan 56 kelurahan yang ada di kota Bekasi.

“Berharap dengan adanya program minyak goreng murah ini, seluruh masyarakat kota Bekasi bisa memiliki kepuasan dengan menikmati harga minyak goreng murah,” tukasnya.

Sementara lurah Marga Mulya makpudin menyampaikan terimakasih atas kerjasama nya dalam hal program Bazaar minyak goreng murah dan bimbingan belajar yang telah runtin dilakukan oleh Yayasan Assa Anugerah Persada.

“Kami dukung dengan Progam yang sangat baik ini, tentunya sangat membantu warga kami Marga Mulya, dengan adanya kegiatan seperti kedepannya terus berlanjut sehingga dapat bermanfaat bagi kita semua.” Tutupnya.


Pos terkait