Ini Beritanya, Malam Kebersamaan FKUB Kota Bukittinggi

Erman Syafar, S.H, selaku walikota Bukittinggi, dalam sambutannya pada acara malam kebersamaan FKUB Kota Bukittinggi, yaitu ada beberapa masalah, masalah tersebut yang paling tampak dan jelas adalah masalah LGBT dimana Sumatera Barat saat ini mendapat rangking ke lima di Indonesia.

Dalam hal ini diharapkan perilaku biseksual ini, bagi pemerintah kota sangat sulit untuk dijangkau sampai ke akarnya. Maka dalam hal tersebut, mohon kepada pemuka lintas agama, untuk dapat bekerjasama dengan pemerintah kota serta dapat memberikan perhatian penuh, dengan segera memberantas penyakit HIV ini sedini mungkin.

Bacaan Lainnya

Himbauan ini disampaikan dari mulai lingkungan, sekolah, perkantoran, Polri, TNI. Kemudian Erman Syafar Mohon gerakan bersama ini kita tetap waspada, agar kehadiran LGBT ini bisa kita kurangi ruang geraknya.
Ungkap Erman Syafar.

Keadilan sosial, dalam internal masing-masing lintas agama mohon dijaga dan diperhatikan, karena ada 41000 yang perlu diperhatikan kesejahteraannya. Sementara yang bisa kita bantu adalah kain, pakaia, pangan bagi yang terkena musibah.

Dengan forum ini, maka pemerintah kota melalui lintas pemimpin agama yang terkait memberikan bantuan tersebut. Kemudian masalah politik indentitas, agar pemuka lintas agama tidak terpancing, dengan tujuan untuk menjaga keutuhan dan kebersamaan yang sudah terbina dengan baik.


Pos terkait